Masak-masak… Goreng-goreng… Tumis-tumis…

Yak itu judul emang dari iklan minyak goreng jadul dulu. Trus apa hubungannya ama postingan kali ini? hubungannya sih cuma satu: MAKAN-MAKAN!!!!

Jadi, hari Minggu lalu. Di Warung Ngebul, Jl. Dago no. 230 Bandung, ada temen yang bikin acara masak-masak HARATIS! (ini penting bagi anak kos). Tentunya setelah masak-masak diakhiri dengan makan-makan HARATIS (diulang karena penting banget)😀

Acara dimulai jam duatiga waktu Indonesia bagian perut gw. Tapi karena gw sendiri udah 3 hari 3 malam lom makan, makanya pemanasan dulu sebelumnya dengan makan seporsi Somay dan Soto Padang…. Ini sih pamer ukuran perut yak? Padahal ukuran perut gw normal kok, suwer deh!

Acara hari itu dipimpin oleh Chep (dari Cechep) Onye sebagai algojo kami yang siap meracuni kami dengan makanan masakannya.

Chep Onye

Chep Onye

 Menu hari itu adalah Tumis Cah Kangkung Kecap dan Ayam Bumbu Kecap (dadah2 ke @niwat0ri). Dan Alhamdulillah banget masakannya si Onye enak😀 entah karena emang enak beneran atau gw lapar kelas berat aja.

Ayam Bumbu Kecap

Ayam Bumbu Kecap

Setelah acara ini, himbauan gw kepada sponsor cuma satu. Bikin seminggu sekali dong!😄 *dikepruk botol kecap*

Eh iya, siapa sponsornya? Liat foto berikut dan hubung-hubungkan dengan nama menu di atas ya😀 eh kecuali si minyak goreng sih :p

Produk Sponsor

Produk Sponsor

Udah nebaknya? Udah lom? Udah kan?

Yup, sponsornya si kecap ABC Black Gold. Sesuai dengan yang tertera di coretannya si Michan ini.

Pesan Penyambut

Pesan Penyambut

Eh iya, foto2 di atas diambil oleh Nita Sellya dengan menggunakan kameranya Onye. Makasih foto-fotonya!

Posted on 11 October 2011, in Junks. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Ga diajak. *pundung sepunggung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: