Category Archives: Anime

Anime vs Ludruk

Hari Minggu kemaren (30 November 2008) ada dua acara yang sangat menghibur dan menyenangkan buat gw. Pertama adalah pemutaran 2 film anime di acara INAFF dan acara Pesta Rakyat Jawa Timur (mudah-mudahan bener nyebut namanya).

Tapi karena kedua acara tersebut bentrok waktunya, maka gw cuma bisa liat acara ludruk yang jadi bagian dari acara Pesta Rakyat itu pada malam harinya. Read the rest of this entry

Advertisements

Anime dan Manga Berguna Untuk

1. Menjalin persatuan dan kesatuan

Emang cuma TVRI aja yg bisa menjalin persatuan dan kesatuan. Anime juga bisa lho… gak percaya? coba silahkan cari di yutub video dance Hare Hare Yukai, pasti lo akan nemuin clip dance Hare Hare Yukai yg di lakukan oleh berbagai macam orang di seluruh dunia. Itu belum kalo cari Motteke Sera Fuku dance-nya…

Read the rest of this entry

S.O.S (Single Otaku Squad) Dan

SOS Dan

when the world calls us otaku are a trash…
when the world despise our way of life…
we fight back… we keep our way…

we’re not a sissy whose lifestyle only copying from magazine…
we didn’t follow trends….

you may call us a nerd, a junk, a trash… whatever…
we just don’t care…. cause we are strong hearted…

this is the heart of an otaku….
otaku who has a lot of love…
It’s just you don’t get our love so you don’t understand us….

SIEG S.O.S DAN!!!!!

 

 

banner_sos_blue.gif

 

Related Links :

Disclaimer : if you think that our S.O.S logo is somewhat have any similiarty to a logo in a particular anime, then that must coincindent.

Id-anime Unofficial FAQ

Q : Kapan id-anime terbentuk? Siapa yang mendirikan?
A : Posting pertama kali di lakukan oleh Idban Secandri sekaligus pendiri milis pada tanggal 3 Februari 2006 dengan email yang berjudul “welcum“.

Quote dari postingan Idban pertama kali :

welcum, kita ngomongin anime, hentai, ato jav disini aje
biar id-gmail gak kotor sama anime kan gak semua seneng anime

Read the rest of this entry

Naruto anime changing it’s genre…

(Sekali kali pake bahasa linggis ah…)

Just a while a go my friend told me to visit tokyotosho site, to check the category of Naruto Shippuden torrent. And… wow… Naruto Shippuden episode 33 torrent is now on the hentai category 😀

Naruto Hentai in Tokyotosho