Blog Archives

Akhirnya Bikin Paspor

Akhirnya kesampaian juga niat buat bikin paspor. Lom ada rencana mau ke luar negeri sih, cuma pengen jaga-jaga seandainya tiba-tiba pengen ngelayap  (cih, ngomongnya kayak yang udah punya banyak duit aja buat jalan-jalan).

Sebelumnya sih rencananya mau nyobain pake aplikasi online buat ngurus paspornya, tapi waktu minggu kemaren aplikasi sempet bermasalah. Jadinya gw harus ke kantornya buat nyerahin dokumen-dokumennya.

Hari Pertama

Gw ngurus paspor di kantor Imigrasi Bandung. Emang awalnya yang jadi pertanyaan adalah bisa apa gak gw ngurus di Bandung, soalnya KTP gw KTP Bogor. Setelah tanya sana-sini sih kata beberapa orang bisa, ya akhirnya nekat cari waktu buat ngurus.

Akhirnya baru sempet ngurusnya minggu kemarin, kebetulan lagi libur dari kerjaan. Read the rest of this entry