Blog Archives

Bandung Itu…

Jadi hari ini Bandung ultah ke 202! yaaay! selamat! tua ya? XD

Udah hampir 5 tahun sejak gw menginjakkan kaki di kota ini untuk mengejar impian… *uhuk* dan sejak saat itu pula banyak kenangan di kota ini, dari yg manis, asin, asem, sampe pait. gado-gado lah!

Stasiun Kereta Bandung

Stasiun Kereta Bandung

Dan kedatangan gw ke kota ini kayaknya agak terlambat, karena gw cuma kebagian cerita doang soal kabut di pagi hari dan udara yg sejuk banget. Karena yg gw temukan adalah, kalo mau nemu kabut berarti harus ke Lembang dulu pagi2, terus udara siang hari di sini lumayan panas. Ya, gw bersyukur masih gak sepanas dan segerah di Jakarta sih :p

Tapi kalo begini terus, bisa jadi Bandung akan berubah jadi Jakarta.

Sekarang aja kondisinya udah sering macet, apalagi kalo akhir pekan. Dan terik matahari di siang hari-nya makin gak sopan.

Mudah-mudahan gak sampe kejadian deh jadi separah Jakarta 😦

Oke, keluhan sudah. sekarang cerita yg seru-seru deh.

Di Bandung sini juga lah gw bisa punya banyak temen :p dari kenal anak2 id-gmail, terus kenal beberapa orang dari Batagor dan BBV, biarpun gw jarang ngeblog 😀 tapi syukurlah gw bisa ikut beberapa kegiatan mereka.

Terus ngerasain pula gimana terbentuknya komunitas @StandUpIndo_BDG sejak tahun lalu. Bukan, gw bukan founder, cuma pengamat *halah* dan ke sininya cuma perusuh gak jelas :p

Found love… lost it… yadayadayada blablabla… skip!

Nah yang paling penting, BANYAK MAKANAN ENAK DI SINI! \(^0^)/

Mungkin buat para turis, bandung terkenal akan FO dan makanannya yg enak2. Tapi buat gw cuma satu, makanan enak! sekian! XD

Udah ah, gw gak tau harus meracau apa lagi.

Bandung, selamat ulang tahun ke 202. Semoga bisa segera bebenah dari segala keruwetan kota besar dan akhirnya bisa jadi kota impian para penduduknya.