Nongol di Koran

Jadi begini, pada tanggal 24 Januari lalu, atas prakarsa ibu MegaBunda maka diadakanlah kopdar besar-besaran yang mengundang semua kalangan dari blogger, plurker, fesbuker, dan gajah-gajah bandung. Lokasinya, Waroeng Unagi yang ada di jalan terusan Bukit Dago Selatan.

Sebelum acara gw udah dapet kabar bakal yang menyebutkan kemungkinan ada wartawan dari Detik Bandung yang mau ngeliput soal komunitas para plurker. Tapi ternyata yang datang adalah wartawati dari Pikiran Rakyat, Endah Asih. Yang malam sebelumnya sempet add YM gw tapi malah gw tolak karena gw gak kenal dan dia gak ngenalin diri:mrgreen:

Dan akhirnya pada hari yang telah ditentukan, berkumpulah para begundal-begundal itu di Waroeng Unagi. Yang datang antara lain Ihwan, Adham, Bagus Rully, Bayu, Ichanx, Endhoot, Endah, Maya, Ermaya, Dian, Surur, Adit, Hanifa keponakannya bunda (anaknya mbah Andika), leksa anak CahAndong. Dan menjelang sore datanglah beberapa gajah lainnya seperti Deden + istri, Mahén yang mau manggung di Sheraton, dan Hengky. Pas malem baru Wesly yang baru tiba dari Jakarta nongol.

Yang diwawancara hari itu adalah Bunda, Hanifa, Bayu,  dan Bagus Rully.

Bunda lagi diwawancara. Di belakangnya, peserta kopdar.

Bunda lagi diwawancara. Di belakangnya, beberapa peserta kopdar lainnya.

Dan akhirnya, pada tanggal 28 Januari, terbitlah artikel yang ditunggu-tunggu itu…

Sebagian dari para peserta kopdar yang beruntung masuk koran (Foto dipinjem dari Bagus Rully)

Sebagian dari para peserta kopdar yang beruntung masuk koran (Foto dipinjem dari Bagus Rully)

Wawancara hari itu memang ngebahas soal fenomena social networking melalui dunia maya alias internet. Dan selain artikel itu, ada lagi artikel lain yang bahas soal Plurk.

Ya buat gw gak terlalu ngaruh isi artikelnya apa, yang penting adalah foto close-up gw nongol dengan kerennya di situ *joget-joget*. Dan gw yakin pemuatan foto ini mempengaruhi oplah PR pada hari itu *lirik koran PR yang gak dibaca sama sekali*.

Posted on 30 January 2009, in Junks and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 26 Comments.

  1. sialan foto gw gak jelas!!! (menuntut endah)

  2. ancur.. kasian yang beli koran PR hari itu. pasti nyesel. yah tp ga papa, minimal bisa buat nakutin kecoak ato bungkus martabak!

    *LUPA BELI MARTABAK MANIS!!!!!!*

  3. hihi, keren euy! numana nya kang Ace téh? *zooming image* wkwkwk…

  4. woh ada endhot rupanya🙂 dimana ada kopdar ada pula si bunda satu ini🙂

  5. wah hebat euy…..kenalin saya juga atuh

  6. HEH???? photo seperti itu kamu bilang close up??????????? *taboki anom* belajar photografi yang bener dulu sana! hihihihiii….

  7. bun, tar kalo close-up beneran malah keliatan……. endut loh…

    *sungkem*

  8. *bantuin endhoot nyiapin listrik untuk nyetrum anom*

  9. ada saya ga yaaah???

  10. wkwkwkwk fotoku mana???salam kenal dari ank semarang..biasa pengen terkenal..salam balik ya

  11. ikutan nongol dong

  12. kasian korannya langsung turun oplahnya gara gara ada ichanx

  13. Menurut laporan kabar burung oplah koran ybs hari itu langsung melonjak sepuluh kali lipat. Penjualan korannya sbb : 10% terjual melalui agen koran, 90% terjual melalui tukang loak kiloan. *kabur sebelum di pentung ichanx dkk*

  14. wah bisa ikutan di koran ga??

  15. Wow. temannya ichanx ya. Salam kenal.

  16. hahhaaa…poto apaaaaa itu???

  17. Hueeee! Ada Buk Megaaaa!😆

  18. waaa, untung korannya gak robek seketika…
    ^kaburrr…

  19. Mantap….!

    Btw, Bolehkah sya tukaran link dengan rekan2 semua, apabila ada yg bersedia silahkan langsung pasang link saya di blogroll temen2, terus tinggalkan pesan di blog saya, segera akan saya link balik.

    Insya alloh, blog saya bermanfaat dan diperlukan oleh teman2 yg membutuhkan nya.

    salam,
    kiki – aston braga.

  20. ehm kirain udah posting lagi….

  21. hello..
    intersting..
    and very good.
    i like it

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: