Anime dan Manga Berguna Untuk

1. Menjalin persatuan dan kesatuan

Emang cuma TVRI aja yg bisa menjalin persatuan dan kesatuan. Anime juga bisa lho… gak percaya? coba silahkan cari di yutub video dance Hare Hare Yukai, pasti lo akan nemuin clip dance Hare Hare Yukai yg di lakukan oleh berbagai macam orang di seluruh dunia. Itu belum kalo cari Motteke Sera Fuku dance-nya…

2. Bisa Buat Belajar

Siap bilang nonton anime atau baca manga itu wasting time?

Kalo cermat, kita bisa belajar banyak dari anime/manga. Belajar jadi detektif dari anime seperti Meitantei Conan atau Kindaichi. Silahkan belajar dance dari anime Suzumiya Haruhi no Yutsuu dan Lucky Star.

3. Nyari Inspirasi

Entah dah berapa banyak project sci-fi yg terinspirasi dari anime atau manga. Bahkan katanya pemerintah jepang malah pengen bikin Gundam beneran.

Game juga banyak yg di ilhami dari anime/manga. Film matrix juga terinspirasi dari anime karena sang sutradara doyan nonton anime.
Tapi jangan kelewatan sampe pengen ngikutin Kira (bukan cosplay jadi kira lho) di Death Note yak.

Ada yg terinspirasi buat mewujudkan barang-barang yg pernah keluar dari kantor Doraemon jadi kenyataan gak ya…

4. Bahan Flirting

68% fans anime pasti pernah make anime atau manga buat flirting. Entah itu dengan ngopiin anime2 yg di sukai targetnya atau minjemin atau malah beliin manga buat sang target. Atau malah bikin puisi yg diambil dari dialog di anime/manga.

5. Bahan Junk

Contoh gampangnya ya tulisan ini…

Posted on 4 January 2008, in Anime, Junks. Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. dulu doraemon pernah ngeluarin alat untuk menggabung 2 poto objek dan bekgron, jadi si nobita pamer poto2 di paris, amerika, bulan

    sekarang sudah jadi kenyataan kan

    seberapa gede tingkat kesuksesan flirting pake anime ya

  2. Bisa Buat Belajar bahasa dan budaya asing…tuh yg paling sy sering pake alasan walaupun sebenarnya cuma nyari pelarian for wasting time! hahahahahha salam euy!

  3. Bisa bikin jadi japanes wanabi.
    :))

  4. bisa bikin orang jadi homok dan homokwati..

    contohnya.. ya yang punya bloh inih…

    *kaboooooorrrr*

  5. Dan kamu pasangan sejatinya.
    Yak, gw nikahken… Irvan bin adadeh dengan ade anom…

  6. flirting bisa jadi senjata makan tuan ketika korban flirting kita merequest anime-anime yaoi…

  7. pasti kamu cemburu ya blek?

  8. anjrit… napa blog gw isinya homok akut doang yak >.<

  9. Soalnya kamu hombrenx.

  10. kan itu semua gara2 lo blek :-“

  11. kayanya anime dan mange bergenre tertentu bisa buat bahan

    Gue sih paling se-7 ama no-5 buat ngejunk *langsung dibuktikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: