Koleksi WARKOP

Gara-gara temen gw yang sering download rekaman lawak dari beberapa pelawak. Akhirnya gw penasaran juga pengen download lawaknya Warkop DKI kalo ada.

Setelah googling kesana kemari akhirnya gw dapet di http://www.irwan.net/content/view/89/.
== edited ==

Gw edit posting gw soal upload ke GU karena semua upload gw dah ilang :p

Posted on 5 March 2007, in Junks, Linux. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Pak, makasih ya,,,
    saya kemaren donlot dari rapidshit lamanya minta ampun, eh nemu yang di gudangupload bagaikan menemukan pencerahan pak,,,

    terima kasih sekali lagi,,,

    hidup warkop,,,

  2. hmm…mas, kok linknya dah ga bisa tuh…bisa ditaro yg baru ga?thx

  3. ah… udah matee semua linknya
    apa ini gara2 waktu gudang upload kedelete semua filenya ya…?
    soalnya file gw juga ke apus semua

    pls di reupload dunk filenya
    tentunya di gudang upload atau file sever lain yang wilyaah indo ya…… thx

  4. makasih ya om,,,bisa diupload lg koleksinya om..penasaran nih..

  5. wah sory… koleksi gw juga entah kmn😀
    kayaknya gak sengaja keapus dulu… kirain dah dibekap :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: